Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Rakuten Insight Survei, ternyata legit

 

Rakuten Insight Survei - Mengisi waktu luang harusnya diisi dengan kegiatan yang positif. Misalnya dengan membaca buku, menulis blog, olahraga, atau mencari uang tambahan. Mencari uang tambahan bisa dilakukan dengan cara dagang online, freelancer, atau mengisi survei. Salah satunya adalah Rakuten Insight Survey. 

Saat ini sepertinya sudah banyak yang sudah tahu tentang Rakuten Insight Survey. Tetapi bagi yang belum tahu, baiknya baca ini dulu. Siapa tahu bisa membantu. Keuntungan yang didapat lumayan banyak, bisa dibilang legit. 

1.  Tentang Rakuten Insight Survey

Rakuten sudah tidak asing bagi pecinta sepak bola. Pasalnya perusahaan tersebut menjadi salah satu sponsorship di beberapa turnamen dunia.  Rakuten insight survey berada dibawah perusahaan Rakuten Insight Global, inc. 

Perusahaan tersebut melayani organisasi dan bisnis diseluruh dunia. Yang paling utama adalah Eropa, Amerika, dan Asia.  Dengan adanya program survei, data survei akan digunakan untuk pengembangan produk yang nantinya akan diproduksi. 

2. Syarat gabung menjadi anggota

Untuk bergabung menjadi anggota Rakuten Insight Survey, pendaftar wajib berusia 16 tahun. Bagi yang belum berarti memang belum bisa mendaftar. Kenapa? karena data yang diisi bukan data asal. Jadi bagi yang belum 16 tahun, harus menunggu dulu

Perlu diingat. Satu komputer atau gadget hanya bisa mendaftar satu akun saja. Tidak bisa lebih meski berusaha dengan email lain. 

3. Isi survei 

Survei dari Rakuten sendiri bisa dibilang cukup sering frekuensinya. Minimal dalam dua atau tiga hari ada satu survei yang harus dikerjakan. Tidak seperti ySense yang membayar survei berupa dollar langsung. Rakuten Insight Survei menggunakan sistem e-poin. 

4. Sistem pembayaran e-poin

Dalam setiap survey. Pembayaran yang digunakan adalah poin. Biasanya setiap satu kali survei berkisar 5-300 poin. Bila gagal dan tidak masuk kualifikasi tetap mendapat 5 poin. Satu poin bernilai sekitar Rp. 50 saja. 

5. Tidak membayar dalam bentuk uang, tetapi 

Perbedaan hadiah dengan platfrom survei lainnya adalah hadiahnya. Hadiah dari Rakuten Insight Survey sendiri ditukar dengan e-poi. Jumlah e-poin bermacam-macam, minimal jumlahnya 500 poin. 500 poin bisa ditukar dengan pulsa Rp. 25.000 dari Tokopedia. 

Itu dia tentang Rakuten Insight Survey. Survei dengan platfrom ini bisa dibilang cukup legit. Karena sudah pasti membayar dan terpercaya. Sudah siapkah untuk mencoba?
Sekian dan terimakasih semoga bermanfaat