Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bersama JULO, Atasi masalah finansial dikala pandemi

Aplikasi JULO

Penamorf - Halo sobat Pena ! Bagaimana kabarmu? Semoga dalam lindungan Tuhan selalu. Membicarakan situasi pandemi saat ini. Rasanya seperti tidak karu-karuan. Banyak hal yang tidak bisa diduga. Mulai dari pemutusan hubungan kerja (PHK), putus kuliah, hingga usaha mengalami penurunan sampai bangkrut. 

Untuk mengatasi masalah tersebut tentu saja harus bisa punya uang. Sebenarnya beberapa waktu yang lalu punya keinginan punya bisnis. Tapi karena kurang modal jadi harus berputar otak untuk mencarinya. Untung banget saat ini ada aplikasi pemberian kredit terpercaya yang bernama JULO

Apa si JULO itu? 

JULO merupakan perusahaan yang menyediakan peminjaman digital yang merevolusi akses ke produk keuangan bagi jutaan konsumen baru di Indonesia. Bisa dibilang dalam bahasa gaulnya, JULO ini adalah aplikasi pinjaman online. 

Dibanding dengan pinjaman online lainnya. JULO bukanlah aplikasi sembarangan dalam memberikan kredit kepada konuumen. Mereka menggunakan basis data dan penilaian risiko kepada konsumennya. Jadi bisa dibilang nggak sembarangan orang. 

Siapa yang bisa pake JULO? 

Sebenarnya semua orang berhak kok pakai aplikasi JULO biar bisa ngajuin kredit. Tapi ada tapinya, karena JULO bukanlah aplikasi pinjol yang sembarang nyari konsumen. Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi. Berikut adalah syaratnya : 

  • Pengguna merupakan Warga Negara Indonesia, tinggal di Indonesia, dan memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP). Disini sudah jelas ya, harus WNI di Indonesia dan ber-KTP. 
  • Harus berusia minimal 21 tahun atau lebih. Kalau kurang berarti belum waktunya mengajukan kredit
  • Memiliki penghaslian paling sedikit (minimal) Rp. 2.500.000,00 
  • Memiliki rekening bank aktif untuk proses pencairan dana dari JULO

Jangan-jangan JULO aplikasi ilegal !? Yakin nih ilegal?

Belakangan ini banyak banget kasus penagihan aplikasi pinjol yang barbar. Biasanya data konsumen disebar dan ditambahkan embel-embel belum melunasi hutang. Ternyata eh ternyata, pelakunya adalah pinjaman online ilegal. Apakah JULO termasuk aplikasi ilegal? 

Tidak ilegal , JULO merupakan aplikasi terdaftar di OJK.  Jadi aplikasi JULO ini terdaftar dan pasti aman. Tentunya untuk penagihan konsumen tidak asal-asalan. Ada prosedur khusus untuk menagih ke konsumen. So buat kamu yang lagi butuh dana mepet, bisa banget pakai JULO. 

Terus kenapa harus milih JULO ?

Kenapa harus memilih JULO

JULO merupakan aplikasi pemberi kredit yang berpengalaman sejak tahun 2016. Artinya sudah lebih dari 4 tahun JULO berdiri. Dan sudah banyak orang terbantu dengan adanya JULO. Selain sudah berpengalaman dalam meberikan kredit kepada konsumen. Berikut adalah kelebihannya : 

A.  Persyaratan yang tidak ribet 

JULO berusaha menjangkau banyak konsumen tapa membuat syarat yang belibet. Dengan JULO kamu hanya perlu yang namanya KTP, slip gaji, dan tentu saja foto asli. Proses verifikasi juga cepat juga tidak perlu menunggu  waktu yang lama 

B.  Limit Tinggi 

JULO memberikan limit yang cukup tinggi. Bayangkan kamu bisa mendapat pinjaman sebesar Rp. 15.000.000,00 . Nominal tersebut bisa didapat hanya dalam waktu singkat dan persyaratan yang mudah. Tapi ingat ya, pinjaman tersebut harus digunakan dengan bijak jangan asal. 

C. Bunga yang rendah 

Admin yakin disini banyak yang ketar-ketir dengan pinjaman online. Soalnya sering dengar berita bunganya tinggi dan penagihan yang tidak berakhlak. Tapiii sekarang harus kenal JULO. JULO memiliki bunga dengan persentase yang rendah.

Biasanya pinjaman online lain akan memberikan bunga sebesar 1% dalam satu hari. Terus bagaimana dengan JULO? Bunga yang dipatok JULO hanya 3-6% perbulan . Artinya dalam satu hari bunga hanya 0.1%. Sangat rendah bukan? Tentu karena JULO tidak mencari keuntungan semata

D. Web dan aplikasi yang aman 

JULO bukanlah aplikasi pinjaman online abal-abal. Kenapa? karena sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan.  Dengan begitu JULO pasti aman untuk digunakan baik aplikasinya maupun web yang memberikan informasi. 

JULO tidak asal dalam memberikan kredit. Disisi lain JULO tidak akan menggunakan data pribadi konsumen untuk disebar saat menagih. Mereka akan menjaga baik-baik data konsumen untuk dianalisa terlebih dahulu sebelum memberikan kredit.

E. Tenor lebih fleksibel 

Membicarakan tenor pembayaran pastinya harus melihat kemampuan si peminjam. Nah bagi pengguna, kita bisa menentukan tenor. Jadi tidak ada keterpaksaan terhadap konsumen. Karena konsumen yang menentukan tenor. JULO memberikan rentan waktu sekitar 2 sampai 6 bulan. 

Kapan harus pakai JULO ?

Ini pendapat admin sendiri ya! Menurut admin pengajuan kredit sebaiknya dalam kondisi penting saja. Beberapa kondisi dibawah ini bisa saja membantu kamu gambaran kapan harus pakai si-JULO : 

A. Kondisi bisnis sampingan sedang turun 

Disaat pandemi seperti ini, semua sektor bisnis terpukul. Kalau kamu punya bisnis sampingan yang lagi down banget. Bisa nih  pakai JULO supaya dapat dana segar penyelamat bisnis sampingan. Kamu bisa pakai uang dari JULO buat promosi. 

Misalkan kamu pakai buat endorse influencer. Atau kamu bisa pakai duitnya sewa jasa agen internet marketing. Kan sayang bisnis sampingan yang udah dibangun tapi ngga diselamatkan.

B. Smartphone kamu hilang 

Smartphone merupakan kebutuhan pokok saat ini. Hampir semua aktifitas menggunakan smartphone. Mulai dari berangkat kerja, persiapan meeting, hingga liburan pasti bawa yang namanya smartphone. Mungkin ada kalanya kamu kena musibah kehilangan smartphone. Gimana solusinya ?

Karena gajimu belum turun, kamu bisa ngajuin dana ke JULO. Sambil nunggu gaji berikutnya turun, kamu bisa pakai dana JULO buat beli smartphone yang ilang. 

C. Membantu dana pendidikan 

Pandemi membuat semuanya kacau. Bagi kamu yang sudah berkeluarga dan punya tanggungan pendidikan anak. Kamu bisa pakai JULO untuk membayar biaya pendidikan anakmu terlebih dahulu. Pasalnya bunga yang diberikan JULO juga rendah. 

D. Bayar sewa kontrakan atau sewa rumah 

Kadang kondisi kepepet memang bisa menimpa siapa saja. Dan tentunya kepepet dalam hal finansial bukanlah hal yang enak. Kondisi belum bisa bayar sewa tempat tinggal merupakan hal tidak enak. Takutnya pemiliknya datang atau nagih terus. 

Dikondisi genting saat kamu turun gaji atau mengalami PHK. Kondisi belum bisa bayar sewa kontrakan bisa dibantu dengan aplikasi JULO. JULO ini sangat relevan bagi kamu yang lagi kepepet banget. Bunganya kecil dan tidak memberatkan kamu sebagai konsumen. 

Fakta unik JULO 

Kalau kamu belum percaya meminjam dana pakai JULO. Fakta unik tentang JULO ini bakal bikin kamu yakin banget. Kalau JULO itu malaikat finansial bukan lintah darat yang menjepit dompet. Ini dia fakta unik JULO : 
  • JULO sudah diunduh lebih dari 1 juta kali di Playstore
  • Jumlah konsumen terakhir yang tercatat lebih dari 350.000 orang
  • Dana yang sudah dikelola lebih dari 1 Triliun sejak berdiri (2016)
  • Limit tinggi hingga Rp. 15.000.000,00
  • Pemenang Indonesia Fintech Festival
  • Memiliki bunga yang rendah
  • Diawasi dan terdaftar OJK
  • Tenor yang sangat fleksibel
Industri keuangan terutama fintech selalu berusaha membantu masyarakat. Hadirnya JULO memberikan fakta bahwa aplikasi pinjaman online bukanlah hal yang menakutkan. Stigma masyarakat sudah mulai bergeser membaik. Seiring terbukanya mata bahwa pinjaman online yang baik adalah yang terdaftar di OJK. Jadi bagaimana, kalau lagi genting boleh banget pakai JULO.