Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keuntungan Investasi Emas di OneAset

Keuntungan Investasi Emas di OneAset

Penamorf - OneAset menjadi aplikasi investasi pendatang baru di Indonesia. Saat ini aplikasi OneAset sudah memiliki >100.000 unduhan di PlayStore.

Rating aplikasi ini 4.6 dari 5.0, tidak mengecewakan dan jumlah  ulasan sudah mencapai 9000 lebih. Ulasan tersebut merupakan murni dari user OneAset

Bagaimana dengan Appstore? Untuk jumlah unduhan lebih dari 5000 dan rating 4.7 dari 5.0. Ada 121 ulasan yang mayoritas bersifat positif. 

Apa itu OneAset?

OneAset merupakan super app atau aplikasi terpadu dengan membangun ekosistem investasi, manajemen keuangan, dan komunitas yang memenuhi kebutuhan investor seperti inforasi keuangan. 

Saat ini aplikasi OneAset menyediakan layanan investasi emas dan juga pembelian asuransi secara daring. 

Sesuai situs OneAset.com kedepannya akan ada beberapa instrumen investasi yang akan disediakan di OneAset  seperti reksadana,dan SBN (Obligasi). 

Apakah OneAset itu aman?

Sesuai dengan dokumen yang terlampir di situs OneAset (bagian Syarat dan Ketentuan), One Aset telah memperoleh izin Kementrian Perdagangan sebagai Penyelenggara Marketplace dengan surat izin usaha no.02250101411930001. 

Selain dari Kemenrtian Perdagangan, OneAset juga mendapat izin dari Kementrian Komunikasi dan  Informasi sebagai Penyelenggara Sistem Elektronik dengan Tanda Daftar PSE No.001733.01/DJAI.PSE/12/2021. 

Keuntungan investasi Emas di OneAset

Emas yang diperdagangkan di aplikasi OneAset merupakan  produk dari IndoGold yang sudah terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Jadi produk yang diperjual belikan bukan produk ilegal. 

Berikut ini adalah keuntungan investasi emas di OneAset : 

1. Bisa mulai dari nominal kecil

Investasi emas yang mulainya dengan nominal kecil dimana si? Ya jelas OneAset. Bayangkan hanya dengan Rp.10.000 maka sudah bisa memulai  investasi emas. 

Di beberapa platform pembelian minimal emas biasanya memiliki nominal yang besar. Ada yang  mulai Rp.50.000 atau 100.000 . OneAset sudah start seharga nasi rames. 

2.Opsi pembayaran mudah

Meskipun pembayaran belum support e-wallet, tapi salah satu kemudahan investasi emas di OneAset adalah pembayaran yang mudah. 

Beberapa bank sudah support dengan transfer via virtual account.  Sebut saja seperti BNI, BRI, BCA, Mandiri, dan Permata Bank. 

3. Proses Cepat

Keuntungan investasi emas di OneAset selanjutnya adalah proses yang cepat. Baik itu proses KYC ataupun pembayaran. 

KYC sendiri merupakan proses verifikasi identitas diri yang meliputi foto KTP, NPWP, pekerjaan, pendidikan, dan lain-lain. Untuk transaksi sendiri tidak mengecewakan. 

4. Adanya Chart Imbal Hasil

Pernah kesuliatan melihat untung atau rugi dari investasi emas. Tenang, OneAset memberikan solusi yang tepat. 

Yaitu adanya fitur chart imbal hasil. Bisa melihat untung atau rugi emas yang sudah diinvestasikan setiap harinya. 

5. Adanya Komunitas

Fitur komunitas di OneAset sendiri sangatlah menarik.  Disana ada banyak influencer keuangan, termasik admin :) 

Fitur komunitas ini bisa membahas banyak hal yang sedang trend dan juga bisa berinteraksi dengan influencer keuangan yang kamu sukai. 

Bagi teman sobat Pena yang ingin bergabung dengan OneAset dan mengaktifkan fitur komunitas, gunakan kode milik admin. Kode aktivasi OneAset 7RM6