Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review, Link Referal, dan Pengalaman Pribadi Belajar di WebsiteBos

Review, Link Referal, dan Pengalaman Pribadi Belajar di WebsiteBos

Penamorf - WebsiteBos, bisa jadi iklannya sobat temui di sosial media seperti Instagram. Iklannya cukup menarik dengan tulisan copy  "belajar membuat website dan raih ratusan juta".  

Emang bener bisa raih ratusan juta? Hmmm. Sebelum tahu jawabannya, ada baiknya baca review berdasarkan  pengalaman admin Penamorf  saat belajar membuat website di situs WebsiteBos

BTW bila sobat ketik Websitebos di Google, maka yang ditemui di rank atas adalah situs utama WebsiteBos yaitu ZonaDigital.com . Zona digital ini menyediakan layanan untuk para digital marketer (termasuk Websitebos kelas membuat website). 

Layanan yang ada di Zona Digital diantarannya : plugin WP Rocket, Modul Jago WA,  Jago Desain, Ramadhan Kit, NetFree Premium, dan kelas membuat website (WebsiteBos). 

Apa itu Websitebos? 

WebsiteBos merupakan tempat untuk belajar membuat website  menggunakan CMS Wordpress dan ilmu SEO (Search Engine Optimization). 

Mentornya sendiri merupakan seorang expert di bidang digital marketing. Namanya mas Bagas Pramudita yang nantinya bakal  ketemu di kelas membuat website (Websitebos) .  

Pengalaman pribadi belajar  di WebsiteBos

Menurut admin Pena, bisalah diberi rating 9/10. Hal ini jelas karena materi yang ada di kelas WebsiteBos cukup lengkap.   Cocok bagi pemula belum tau tentang dunia website untuk blogging. 

Kenapa cocok buat pemula? 

Karena materi yang diajarkan dimulai dari 0, dari awal beli hosting dan domain hingga blog wordpress jadi sampai tahap monetasi. 

Berikut ini alur belajar di Websitebos : 

A. Pengenalan Kelas
B. Pembahasan Wordpress
C. Pengaturan Tampilan Wordpress
D. Kepenulisan
E. SEO OnPage
F. SEO OffPage
G. Plugin
H.Google Adsense
I. Trafic
J. Analisa Keyword dan  Konten

Penyampaian yang santai dan tidak terlalu cepat membuat video pelatihan mudah dicerna dan dipahami. 

Masih belum mudeng dengan video di WebsiteBos? Tenang....

WebsiteBos juga menyediakan sarana diskusi bagi penggunanya via Telegram. Tentunya bisa digunakan untuk  sharing pengalaman, bertanya tentang teknis, dan tanya jawab dengan  anggota lain. 

BTW, kamu bisa juga loh melihat teman-teman yang sudah sukses dan menghasilkan jutaan rupiah dari Google AdSense :) di grup tele

Semuanya salinng berbagi ilmu di grup . Banyak senior yang mau berbagi ilmu dalam perblogingan dengan platform Wordpress

Apakah WebsiteBos penipu? 

Bukan! WebsiteBos bukanlah penipuan. Saat ini orang yang belajar di WebsiteBos sudah tembus lebih dari 3000 orang. 

Siapakah yang bisa belajar di WebsiteBos?

Kelas belajar WebsiteBos cocok bagi mereka yang ingin belajar mengenai dunia blogging, SEO, dan juga membuat website menggunakan Wordpress. 

Pokoknya meskipun kamu buta tentang WordPress dan SEO nantinya juga bisa kok! Karena WebsiteBos materinya mulai dari 0 sampai kamu  benar-benar bisa  memonetasi web yang sudah dibuat.

Apakah WebsiteBos menjamin kesuksesan?

WebsiteBos memang memiliki iklan yang menggiurkan karena memiliki tulisan copy "bisa meraih ratusan juta rupiah". Dengan tawaran keuntungan sebesar itu, semua orang pasti tergiur.

WebsiteBos tidak menjamin kesuksesan. Alasannya? Kembali lagi ke orangnya masing-masing. Kalau serius, konsisten, dan "selalu mengosongkan gelas" pasti bisa mendapatkan earning yang besar. 

Manfaat apa saja yang didapat dari belajar di WebsiteBos?

Yang pertama diajari cara membuat website, mengatur tampilan website,  diajari SEO, diajari kepenulisan, dan pendaftaran GoogleAdsense

Yang kedua masuk komunitas yang saling memberi support satu sama lain. Dan yang terakhir mendapat berbagai bonus mulai dari e-book Google AdSense Mastery, Template WordPress Premium,  e-book jualan di Facebook, Plugin premium dan lain-lain. 

Link Referal WebsiteBos dan Berapa  biaya untuk gabung WebsiteBos?

WebsiteBos mematok biaya kelas dengan harga Rp. 1.900.000, Mahal ? < tenang ada diskon dibawah !! :)
Menurut admin Pena harga tersebut sesuai dengan penyampaian yang cukup detail, ada banyak bonus, komunitas supportif yang tidak ada matinya, terus diajarin ilmu SEO juga yang mahal harganya

Kamu bisa juga nih mendapatkan potongan harga 80% dengan membeli course WebsiteBos melalui link referal admin dibawah. Harganya turun sampai  Rp312.000 atau bahkan lebih murah sampai Rp.200.000-an. Yuk daftar lewat link dibawah :)