Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penghasilan Youtuber tebanyak di Indonesia


Youtube merupakan platfrom menghasilkan uang yang tidak ada matinya. Platfrom berbagi video ini penggunanya sudah lebih dari 2 Miliar orang yang ada di seluruh dunia.  Pantas saja saat ini banyak supperstar baru yang terkenal dari artis yang biasa muncul di televisi. 

Pekerjaan menjadi Youtuber itu membutuhkan kreatifitas tinggi. Mulai dari ide videonya, pembuatan judulnya, desain thumbnail,  editing video, backsound, dan masih banyak lagi. Akan mudah bagi para bintang tv untuk menjadi seorang Youtuber sukses. Karena tentunya sudah memiliki popularitas. 

Dari mana penghasilan Youtuber? Penghasilan seorang Youtuber berasal dari AdSense (iklan). Apakah sekedar iklan? tidak tentunya. Ada penghasilan dari yang lain. Mulai dari jualan produk,  program afliasi, endorsment, dan masih banyak lagi. 

Membicarakan penghasilan Youtuber. Dibawah ini merupakan Youtuber dengan penghasilan terbesar di Indonesia. Ini dia daftarnya :

1. Deddy Corbuzeir

Deddy Corbuzeir merupakan Youtuber terkenal. Sebagian isi dari konten Youtubenya adalah podcast dengan mengundang bintang tamu. Penghasilannya dari Youtube berkisar 500 juta hingga 8 Miliar dalam satu bulan terakhir.  Saat ini akun Youtube milik Deddy Corbuzeir lebih dari 10 juta orang. 

2. Ria Ricis

Ria Ricis bisa dibilang sebagai salah satu Youtuber yang cukup beruntung. Selain memiliki usia yang muda, Youtuber ini memiliki penggemar yang berasal dari kalangan anak muda.  Saat ini subscriber Ria Ricis lebih dai 20 juta. Penghasilannya dalam satu bulan terakhir sekitarberkisar 450 juta sampai 8 Miliar. 

3. Baim Wong & Paula Verhoeven

Penghasilan Youtuber keluarga baim wong ini cukup besar loh. Bahkan mengalahkan Atta Halilintar yang memiliki subscriber yang cukup besar. Konten yang disajikan sendiri biasanya tentang prank, keluarga, dan lain-lain. Saat ini jumlah subscriber sekitar 13 juta lebih. Penghasilan dari Youtube berkisar 450 juta sampai 8 Miliar. 

4. Raffi Ahmad

Sultan Andara adalah julukan dari keluarga Rafi Ahmad. Sealain memiliki banyak bisnis dan aktif di televisi, Raffi Ahmad aktif di kanal Youtube.  Subscribernya saat ini lebih dari 13 Juta. Kontennya sendiri cukup beragam, tetapi sebagian besar berisikan tema tentang keluarga. Penghasilan dari Youtube berkisar 450 sampai 7.5 Miliar. 

5. Atta Halilintar

Atta Halilintar merupakan subscriber terbanyak di Indonesia. Kontennya sendiri sangat digemari oleh kebanyakan anak muda sekarang. Saat ini jumlah subscribernya lebih dari 24 Juta. Penghasilannya dalam satu bulan kira-kira 400 juta sampai 7 miliar. 

Itu dia kelima Youtuber dengan  penghasilan youtube tertinggi di Indonesia. Menjadi Youtuber merupakan profesi yang cukup menjanjikan. Butuh waktu dan proses dalam meraih keberhasilan. Apakah kamu berminat menjadi Youtuber ?