Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Seleb TikTok Indonesia dengan Follower terbanyak


Penamorf - Tiktok merupakan sosial media yang saat ini masih hits. Pengguna TikTok saat ini semakin hari semakin banyak saja. Alasannya platfrom berbagi video singkat ini memiliki banyak sekali konten yang menarik. 

Dahulu sebelum terkenal seperti sekarang, platfrom TikTok dikenal sebagai platfrom tidak jelas. Isinya karena banyak muda-mudi yang joget tanpa memberi faedah.  Sekarang malah sebaliknya, TikTok justru berisi konten-konten menarik. 

Sebut saja seperti konten bisnis, konten investasi, konten kehidupan, dan kadang konten hiburan juga banyak loh. Berikut ini adalah pengguna TikTok Indonesia dengan follower terbanyak.

1. Sandy.ss

Sandy Saputra merupakan seleb tiktok kelahiran Sukabumi, Jawa Barat.  Saat ini jumlah followernya sudah mencapai 13.7 juta. Jumlah like sudah lebih dari 300 jutaan.  Sandy sendiri mulai bermain TikTok sejak tahun 2017. 

Menyusul kepopulerannya di TikTok, akun Instagramnya sudah di follow lebih 3.5 juta. Angka tersebut  bisa dibilang sangat besar. 

2. Cahyaniryn

Nama asli dari Cahyaniryn adalah Mega Dwi Cahyani. Gadis kelahiran 1999 ini ternyata kelahiran kota Purwodadi. Saat ini follower akun TikToknya sudah mencapai 12 juta lebih. Ternyata dahulunya merupakan seorang SPG di konter HP loh. 

Pernah juga menjadi Youtuber gaming, tapi sering menjadi sasaran kritik pedas netizen.  Namun berkat kekonsistenannya, saat ini menjadi influencer yang cukup berpengaruh

3. Ria Ricis 

Ria Ricis merupakan seorang adik dari Ustadzah Oki Setiana Dewi. Sejak namanya disorot oleh kamera, Ricis semakin aktif membuat konten di Instagram dan Youtube. Di platfrom TikTok, Ricis memiliki folowwer mencapai 12.2 juta. 

Kesuksesan Ricis tidak jauh dari kreativitasnya dalam membuat konten.

4.  Saalhaerid


Salhaerid memiliki nama asli Said Uday Al Haerid.  Seleb TikTok ini berasal dari Samarinda, Kalimantan Timur. Jumlah follower TikToknya saat ini menyentuh 10 juta lebih. Kepopulerannya juga ada di platfrom Youtube. Jumlah subs mencapai 1 juta lebih

5. Jharna Bhagwani 

Jharna Bhagwani merupakan gadis berdarah India dan Indonesia. Kehadirannya sendiri sangat viral ketika tembang lagu "Lathi" muncul. Jharna sendiri merupakan beauty influencer yang masih sangat muda.  Di platfrom TikTok, Jharna memiliki 9.7 juta follower. Sementara intagramnya lebih dari 2 jutaan.