Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Smartphone harga 1.5 juta terbaik 2021

smartphone harga 1.5 juta terbaik 2021

Penamorf - Menyambut tahun 2021 pasti sudah ada pikiran mengenai apa saja yang harus dicapai.  Mungkin salah satunya adalah dengan memiliki smartphone baru. Ya, smartphone sudah pasti menjadi gadget yang wajib dimiliki oleh setiap orang. 

Harga smartphone sendiri sangat variatif. Tergantung dari brand dan kelasnya juga. Tentunya harga smartphone disesuaikan dengan target market. Bagi kebanyakan orang Indonesia, spesifikasi bagus dengan harga murah akan menjadi prioritas. 


1. Xiaomi Redmi 9C

Xiaomi Redmi 9C merupakan salah satu varian dari Xiaomi yang mengincar pasar kelas menengah kebawah. Harga saat ini berkisar RP. 1,4 Juta sampai 1.5 Juta. Varian RAM  smartphone ini adalah 3GB dan 4GB. 

Kapasitas baterainya hanya 5000mAh saja.  Masalah kamera, Xiaomi Redmi 9C tidak mengecewakan. Kapasitas memori ada dua opsi yaitu 32GB dan 64GB. 

2. Infinix Smart 5 

Vendor smartphone yang satu ini memamg hampir redup. Tapi berkat video TikTok salah seorang konten kreator, Infinix kembali dilirik. Infinix Smart 5 dirilis Agustus 2020, jadi belum jaudl amat. Harganya berkisar 1.1 juta sampai 1.3 juta. 

Kapasitas baterai smartphone ini sebesar 5000 mAh.  Kapasitas memory internal ada dua opsi yaitu 32GB dan 64GB. Dan sudah dilengkapi dengan fingerprint. 

3.  Samsung Galaxy A01

Samsung biasanya menghadirkan smartphone dengan harga yang cukup mahal. Tapi semakin kesini, samsung mulai realistis dengan melirik pasar smartphone kelas bawah.  Samsung Galaxy A01  memiliki kamera sebesar 13 MP +2 MP

Sayangnya kapasitas baterai smartphone ini hanya 3000mAh saja. Tapi harganya juga sesuai, sekitar 1 jt sampai 1.1 jt. 

4. Xiaomi Redmi 9A

Merk Xiaomi memang bisa dibilang cukup gencar mengincar pasar menengah kebawah. Perilisan Xiaomi Redmi 9A tidak jauh dari Xiaomi Redmi 9C. Harganya sendiri berkisar 1.3 sampai 1.4 jutaan. Untuk spesifikasi sebenarnya tidak jauh dari Redmi 9C

Cuma kapasitas memori yang disediakan dan RAMnya lebih kecil saja. Untuk pembahasan yang lebih detal, silahkan klik disini.

5.  Infinix Hot 9 Play

Infinix Hot 9 Play wajib banget kamu  check di onlineshop. Soalnya harga Infinix Hot 9 Play ini worthit banget.  Kalau dari spesifikasinya, Infinix Hot 9 Play memiliki internal 32 GB dengan RAM 2 GB. Harga yang dibandrol sekitar Rp. 1.2 Juta.