Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dixie D'Amelio, dari seleb TikTok kini jadi penyanyi

Dixie Damelio

Penamorf -  TikTok merupakan sensasi baru dalam dekade ini. Sebelum munculnya TikTok, ada platfrom Instagram yang dulunya merupakan tempat berbagi foto.  Kini TikTok muncul sebagai sosial media dengan isi video durasi 15 sampai 60 detik. 

Kontennya juga beragam. Mulai dari hiburan, bisnis, makanan, motivasi, gaming, olahraga, dan lain-lain.  Saat ini TikTok sudah lebih dari 200 juta kali unduhan di Playstore. Dan menurut beberapa sumber, total pengguna aktifnya  kebanyakan anak muda generasi Z. 

Dari TikTok ini, banyak yang menjadi viral. Viralnya juga beragam, mulai dari joged-joged, karena goodlooking, karena suara latar belakang video, dan lain-lain. Orang dengan follower tiktok yang banyak disebut sebagai seleb TikTok.. 

Salah satu Seleb TikTok yang terkenal adalah Dixie D'Amelio

1. Profil Dixie D'Amelio 

Dixie D'Amelio merupakan seorang seleb TikTok. Ternyata merupakan seorang kakak dari Charli D'Amelio. Dixie lahir pada  12 Agustus 2001, di Connecticut, Amerika Serikat. Kesuksesan Dixie sendiri diraih saat usianya masih muda. 

Hal ini bersamaan dengan Charli D'Amelio. Charli merupakan seleb TikTok dengan jumlah followers terbanyak didunia. Di usia mudanya, Charli berhasil mengumpulkan 100 juta follower. Kisahnya sudah admin tulis mengenai Charli D'amelio di blog ini.

2. Terkenal karena jago dance 

Sama seperti adiknya Charli D'Amelio. Dixie juga merupakan seorang penari. Tapi kepribadian Dixie sangat berbeda dengan adiknya. Dixie memiliki kepribadian yang sedikit malu dan tidak terlalu ekspressif seperti adiknya. 

Dixie kerap kali disamakan dengan adiknya Charli. Jadi mereka sering disebut sebagai D'Amelio sister. Semenjak adiknya terkenal, sebagai kakaknya juga semakin disorot. 

3.  Hubungan asmara membuat follower bertambah

Meskipun dibilang pemalu dibandingkan dengan Charli. Tetapi disisi lain Dixie cukup berani blak-blakan mengenai hubungan romansa dengan beberapa laki-laki. Tahun 2018, Dixie memiliki hubungan dengan Matt Garavel, teman SMAnya.

Berselang lama pada tahun 2020, Dixie memiliki hubungan dengan Tayler Holder yang sama-sama bintang TikTok. Hubungan nya dengan Taylor hanya seumur jagung. Pada Februari, Dixie berhubungan dengan Griffin Johnson hingga September 2020. Setelah putus baru bersama Noah Back. 

Hubungannya dengan beberapa bintang TikTok membuat namanya semakin naik. 

4. Merilis Lagu " Be Happy" dan menjadi TikTok Star yang jadi penyanyi 

Sama seperti adiknya, Charli D'Amelio. Dixie juga memutuskan untuk aktif di Youtube. Bedanya Dixie membuat beberapa lagu yang bisa dinikmati oleh penontonnya. Lagu pertama yang dirilis adalah "Be Happy". Lagu tersebut berhasil masuk trending di beberapa negara seperti Jerman, AS, Inggris, dll. 

Lagu yang dinyanyikan Dixie saat ini sudah lebih dari 100 juta kali dilihat. Lagu tersebut menceritakan tentang bukan masalah kalau tidak bahagia terus. 

5. Dikenal di berbagai sosial media 

Dixie semakin memiliki banyak follower. Di platfrom TikTok Dixie saat ini sudah memiliki sekitar 50 Juta.  Di platfrom Instagram, Dixie memiliki follower 23,5 Juta. Angka yang banyak mengingat beberapa penyanyi ternama juga followernya tidak sebanyak itu. 

Bagaimana dengan kanal Youtubenya?  Kanal Youtubenya saat ini sudah memiliki subscriber 7.8 juta. Dan angka-angka diatas semakin bertambah seiring berjalannya waktu. Yap itu dia kesuksesan dari Dixie D'Amelio yang didapat dari TikTok. Sekian.....