Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Siapakah Fadil Jaidi ? Ini dia biografi Fadil Jaidi

 Kisah sukses dan biografi Fadil Jaidi




Penamorf  - Halo sobat Pena! Semoga tetap sehat dan tentunya dalam lindungan Tuhan. Sosial media membantu banyak orang bisa berkarya dengan berbagai jenis konten. Mulai dari konten hiburan, konten edukasi, eksperimen, dan lain-lain. 

Tentunya jadi tidak heran jika muncul banyak nama baru yang terkenal. Padahal dulu untuk menjadi sosok terkenal  harus jadi artis. Kini dengan modal kamera smartphone bisa jadi influencer. Kali ini admin Pena akan membahas seorang Fadil Jaidi. 

Namanya menjadi terkenal di berbagai platform seperti Youtube dan Instagram setelah membuat konten lucu yang menguras tawa banyak orang.  Berikut adalah kisah sukses dan biografi Fadil Jaidi : 

Biografi Singkat Fadil Jaidi

Fadil Jaidi memiliki nama lengkap Muhamad Fadil Jaidi yang kerap dipanggil Fadil. Pria kelahiran 17 Oktober 1994 ini memiliki keluarga berdarah Arab. Fadil memiliki kakak bernama Yislam Jaidi yang merupakan seorang dokter. Adiknya bernama Dila Jaidi yang merupakan seorang  beauty influencer.

Fadil Jaidi kecil merupakan seorang aktor

Sebelum menjadi selebgram seperti saat ini. Ternyata Fadil Jaidi sudah merambah dunia hiburan sejak kecil. Di tahun 2000, Fadil Jaidi pernah membintangi sebuah  sinetron.  Dan selanjutnya fokus pada dunia pendidikan. 

Pendidikan Fadil Jaidi

Pendidikan Fadil Jaidi

Siapa sangka meski dikenal kocak dan mengundang gelak tawa, Fadil ternyata seorang mahasiswa cerdas.  Di tahun 2010, Fadil Jaidi menempuh pendidikan tinggi di London  School of Public Relations. Lulus di tahun 2014, Fadil menyabet  penghargaan Student With Exelent Achievement.

Aktif  membuat konten bareng Samsolese

Fadil Jaidi sampai saat ini masih tergabung dengan Samsolese. Bagi yang belum tau apa itu Samsolese, Samsolese merupakan kanal Youtube yang berisi Fadil Jaidi,  Rissa, Nina, dan Sandra. Mereka aktif membuat konten hiburan. 

Mulai dari review produk, jalan-jalan, gaming, dan lain-lain. Saat ini subscriber Samsolese menyentuh 500 ribu subs dengan jumlah video lebih dari 200an

Hobi kerjain pak Muh

Fadil Jadi dan Pak Muh

Awal pertama Fadil Jaidi mulai dikenal adalah saat Fadil membuat konten dengan Pak Muh. Kontennya isinya ledekan dan membuat ulah ke Pak Muh. Siapa sangka kontennya malah meledak di Instagram dan membuat Fadil kebanjiran follower. Dari sinilah awal mula Fadil membuat Youtubenya. 

Tidak jauh dari konten Instagram, Fadil juga membuat konten lucunya di Youtube. Lihat saja channelnya berisi keseharian di rumah bersama Pak Muh dan keluarga. Mulai dari iseng pak Muh dan konten jail lainnya. 

Banyak yang iri dengan Fadil karena dekat dengan ayah

Kedekatan Fadil Jaidi dengan ayahnya merupakan dambaan bagi banyak orang. Pasalnya banyak subscriber Fadil yang komentar kalau dekat dengan ayah adalah sebuah impian. Stereotipe orang tua Asia memang berhasil dipecahkan oleh Fadil Jaidi. 

Yang mana Fadil bisa begitu akrab dengan Pak Muh. Bahkan tak jarang Pak Muh membantu Fadil dalam mengendorse barang.  

Hasil Fadil Jaidi membuat konten usil ke Pak Muh

Fadil Jaidi mendulang banyak follower di sosial media. Instagram Fadil saat ini memiliki jumlah follower 6.5 Juta dengan engagement 6.5%.  Channel youtube Fadil saat ini memiliki 4.4 juta subs. Angka tersebut diraih dengan kerja keras fadil dalam membuat konten lucu-lucuan bersama pak Muh. 

Dari sini kita semua bisa belajar kalau kedekatan anggota keluarga akan membantu kesuksesan. Seperti kak Fadil Jaidi yang saat ini menjadi influencer ternama di Indonesia.