Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara mendapatkan uang dari aplikasi Sampingan

cara mendapatkan uang dari sampingan

Penamorf - Memiliki ponsel sebenarnya tidak hanya digunakan untuk mencari hiburan saja. Kita juga bisa menggunakannya untuk hal-hal yang lebih produktif. Misalnya melakukan meeting, membuat online shop, komunikasi dengan klien, dan juga mencari uang tambahan. 

Apakah bisa mencari uang tambahan dengan modal smartphone. Jawabannya sudah pasti bisa!, Modal smartphone dan juga kuota. Ada banyak cara, mulai dari jual foto, jualan online, dan pekerjaan mikrotask. Sudah siapkah kamu mencoba? 

Disini admin penamorf akan memberi tahu aplikasi yang menarik. Namanya adalah Sampingan 

Mengenai aplikasi Sampingan 

Aplikasi Sampingan didirikan oleh perusahaan yang bernama PT. Sampingan Mitra Indonesia. Aplikasi ini sudah hadir sejak tahun 2018. Nama pendirinya sendiri adalah Wisnu Nugrahadi. Alasan dirinya membuat Sampingan adalah semakin banyak orang-orang yang membutuhkan pekerjaan sampingan. 

Saat ini aplikasi Sampingan hanya bisa diunduh di Playstore. Jumlah unduhannya untuk saat ini tidak main-main. Sudah tembus 1 juta lebih, dengan rating 3.8. Terus apa saja manfaat dari gabung aplikasi Sampingan? 

Manfaatnya sudah pasti mendapat  uang dari pekerjaan. Pekerjaan yang ada di sampingan sendiri ada beberapa macam. Untuk mendapatkan uang tersebut, bisa dilakukan dengan mengerjakan salah beberapa jenis pekerjaan. 

Berikut adalah cara mendapatkan uang dari apliaksi Sampingan : 

1. Dapat uang dari  mengumpulkan data 

Cara pertama untuk mendapatkan uang di aplikasi Sampingan adalah dengan mengumpulkan data. Data yang dikumpulkan adalah data misi. Biasanya misi yang bisa dipilih adalah seperti mengulas aplikasi, meramaikan instagram, mendaftar aplikasi, dan lain-lain. 

Setiap data misi yang diselesaikan akan direview terlebih dahulu.  Dan untuk reward akan selesai setelah status data misi diterima.  Rate penghasilan yang diterima dari setiap data misi yang dikumpulkan adalah Rp.4.000 sampai Rp.16.000 . 

2. Dapat uang dari  kerja harian 

Aplikasi Sampingan juga memfasilitasi lowongan kerja berupa kerja harian. Bagi yang tidak mau terikat suatu kontrak dan memiliki waktu luang. Mencari kerja harian juga boleh banget. Biasanya loker kerja harian banyak tersedia di kota besar.

Pekerjaan harian yang tersedia ada banyak jenisnya. Misalkan menjadi kurir sicepat, membuat konten untuk blog, mengedit video, jasa SEO, atau Social Media Marketing. 

3.  Gabung jualan dengan daftar reseller 

Jadi reseller itu suatu cara juga untuk mendapatkan income.  Dengan aplikasi Sampingan, maka pengguna bisa memiliki akses untuk membeli produk di suplier. Barangnya bermacam-macam kok. Mulai dari kaos, mainan anak, dan lain-lain. 

Admin sendiri belum pernah mencoba bergabung menjadi reseller. Kalau kamu punya ketertarikan dibidang jual-beli, silahkan bisa gabung jadi reseller. 

Mendaftar aplikasi Sampingan

Cara mendaftar aplikasi Sampingan cukup membutuhkan banyak waktu. Hal ini dikarenakan perlu verifikasi identitas. Mulai dari KTP, Rekening Bank, foto, dan lain-lain. Biasanya membutuhkan waktu sekitar 2 sampai 4 hari. 

Mencairkan reward 

Aplikasi Sampingan sudah bekerja sama dengan dompet digital yaitu Link Aja. Jadi untuk transaksi nanti akan digratiskan. Bagi yang menggunakan rekening bank, maka akan dikenakan biaya transaksi. Untuk waktunya sendiri berkisar 4 hari.