Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Profil Keanu Agl, selebgram hits yang hobi nyinyir

Profil Keanu Agl

Penamorf - Selebgram merupakan orang yang memiliki konten menarik dan follower yang banyak di Instagram. Tanda-tanda selebgram  yang pasti adalah centang biru pada akunnya. Selebgram ini bisa dibilang beruntung loh, karena memiliki banyak follower. 

Apakah orang biasa bisa menjadi selebgram ? Tentu bisa, asalkan pandai membuat konten dan memiliki banyak follower. Konten selebgram sendiri bermacam-macam, ada yang kecantikan, komedi, jalan-jalan, dan lain-lain. 

Berapakah jumlah follower agar disebut selebgram ? Di Indonesia bisa mulai dari 100 ribu, maka disebut selebgram. Kategorinya sudah pasti micro-influencer. Beda dengan follower 1 juta keatas maka disebut makro influencer atau orang yang berpengaruh besar. 

Salah satu selebgram yang saat ini terkenal adalah Keanu Angelo. Berikut adalah tulisan tentang Keanu

1. Nama aslinya bukan Keanu Angelo 

Muhammad Miftahul Huda merupakan nama asli dari Keanu Agl. Siapa sangka selebgram yang dikenal nyinyir nyablak ini memiliki nama yang begitu islami. Dan dibalik namanya yang islami, teryata juga pernah masuk pondok pesantren.

Keanu agl lahir pada tahun 1998. Saat ini dikenal sebagai pelawak juga di beberapa stasiun tv.  Sebelum menjadi selebgram sebenarnya siapa si keanu?

2. Keanu pernah jadi tukang ojek dan  penjaga kantin

Setelah lulus SMA keanu melanjutkan studi S1. Tapi pada waktu itu Keanu dan keluarganya secara finansial memang kurang baik. Dan akhirnya keanu memutuskan cuti kuliah. Sembari cuti keanu menajadi tukang ojeg.

Hal ini diakui dari vlog Keanu Agl dengan Arif Muhamad.  Dalam mobil Arif Muhamad, Keanu juga mengakui bahwa pernah menjadi penjaga kantin. Ternyata Keanu juga pejuang banget ya!

3. Dikenal sebagai pribadi yang supel dan pandai bergaul 

Keanu selalu mengenalkan dirinya sebagai pribadi yang supel. Dalam vlog-vlog yang menjadikan keanu sebagai bintang tamu, Keanu bilang kalau dirinya bisa masuk keberbagai  circle. Menurutnya dengan memperbanyak circle akan menambah rezeki. 

Betul, perkataan Keanu  terbukti. Sebelum tenar seperti sekarang, nama Keanu semakin dikenal karena Awkarin dan Rachel Vennya. Followernya semakin bertambah ketika Keanu sering diupload di instastory para selebgram.

4.  Saat ini menjadi Selebgram dengan endorse mahal 

Salah satu penghasilan Selebgram adalah dari endorse. Saat ini untuk endorse Keanu, satu instastory harus bayar lebih dari 1 juta. Harganya mahal, tapi banyak testimoni pelaku usaha yang puas dengan endorse Keanu. 

5. Dibanding dengan selebgram lain, Keanu paling dekat dengan artis TV

Bila dilihat di TV, Keanu muncul bukan karena ikut casting iklan atau film. Tapi pure dari kegiatannya sebagai selebgram. Bedanya dengan selebgram lain, Keanu berani mengambil pekerjaan menjadi artis tv. 

Karena masuk didunia artis, maka Keanu dekat dengan artis tv senior. Sebut saja seperti Raffi Ahmad, Nagita, Ayu Dewi, Ayu Ting Ting, dan lain-lain. Pertumbuhan follower Keanu juga sangat cepat. Saat ini hampir 4 juta orang yang follow Keanu. 

Yap itu dia kisah dari Keanu Angelo. Sebenarnya ada banyak kisah dibelakangnya. Tulisan ini diketahui berdasarkan sepengetahuan penulis dari Youtube. Sekian dan Terimakasih, Semoga bermanfaat.