Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review kelas belajar website tanpa koding Habiskerja

Review  kelas belajar website tanpa koding Habiskerja

Penamorf -  Tahun 2021 merupakan awal  berkenalan dengan Habiskerja.com . Bagi yang belum tahu apa itu Habiskerja.com, habiskerja.com adalah platform  untuk meningkatkan skill bidang digital. 

Merebaknya virus Covid-19 membuat 80% pekerjaan harus pindah dari mode offline ke mode online. Jadi skill-skill bidang digital akan sangat membantu untuk meningkatkan karir dan juga menambah penghasilan. 

Masih ingat waktu itu admin Pena sedang scroll Instagram, dan ketemu dengan iklan Habiskerja. Iklan Habiskerja.com memiliki tagline yang cukup khas "belajar bikin website tanpa koding". 

Tanpa basa-basi langsung stalk akun IG habis kerja. Cukup  meyakinkan, karena melihat beberapa portofolio yang alumninya buat. 

Kelas yang tersedia di Habiskerja

Habiskerja menyediakan banyak kelas pelatihan saat ini. Dari digital marketing, investasi, karir, design UI/UX, dan Data Analitycs.

  • Pelatihan digital marketing terbagi menjadi kelas copywriting, kelas Facebook Ads, Kelas Google Ads, kelas  Website tanpa koding, kelas website toko online, kelas SEO (soon). 
  • Pelatihan  data analytics terbagi menjadi kelas analisa bisnis, kelas data scientist (phyton), kelas visualisasi data (tableu).
  • Pelatihan nvestasi terbagi menjadi kelas investasi saham,  kelas investasi crypto, kelas investasi saham Amerika, kelas  bandarmologi, kelas personal finance (soon), kelas keuangan bisnis (soon).
  • Pelatihan karir terdiri dari kelas virtual assistant, kelas English for career, kelas menentukan career path. 
  • Pelatihan UI/UX design terdiri dari kelas Web&App designe with Figma, kelas graphic design,  kelas  motion graphic wirh After Effect. 

Review kelas website tanpa koding by habiskerja.com

Sebelum membahas review kelas website habis kerja, admin pena akan membahas terlebih dahulu kenapa memilih kelas website. 

Jadi selama aktivitas blogging  sejauh ini merasa  ilmu kurang upgrade, terutama dibidang website yang tampilannya estetik.

Penasaran dengan banyaknya tampilan website yang menarik diluar sana.  Munculah keinginan untuk membuat website dengan tampilan menarik. 

Akhirnya bertemulah dengan e-course yang memiliki materi padat yaitu belajar buat website tanpa koding by Habiskerja. 

Dulu pas dipikir sepertinya susah untuk membuat website, karena harus bisa koding dengan berbagai bahasa pemrograman. 

Ternyata eh ternyata, ada loh cara mudah  untuk membuat website tanpa koding. Dan itu semua diajarkan penuh oleh Habiskerja. 

Berikut ini review tentang belajar website tanpa koding :

1. Diajarkan oleh bukan sembarang mentor

Mentor kelas belajar website tanpa koding by Habiskerja.com bukan sembarang orang loh. Apakah dia keturunan raja? ya jelas bukan. 

Kak Haitsam Shiddiq Siregar meurpakan sosok yang menjadi mentor kelas website tanpa koding. Selain mengajar di kelas website, beliau juga pendiri dari Habiskerja.com

Kak Haitsam sudah berkecimpung di dunia pembuatan website  selama 13 tahun dengan berbagai klien. Mulai dari company, yayasan, organisasi, bahkan sekolah sekalipun. 

Latar belakang juga bukan main-main, lulusan UI dan pernah belajar juga di Kookmin University. 

2. Harganya sangat terjangkau

Sebelum ketemu habiskerja, admin Penamorf sudah pernah mondar mandir belajar di kursus online. 

Dan di jujur kalau membandingkan harga kurusus dengan materinya, kelas website tanpa koding by habiskerja.com sangat worthit

Bayangkan dengan harga Rp.200.000 sudah bisa diajari membuat website dari seting awal, desain,  bahkan panduan freelance setelah masa pembelajaran. 

3. Disediakan berbagai template website untuk portofolio

Template atau tema website itu penting banget terutama untuk membuat portofolio. Semakin banyak dan semakin menarik portofolio website yang dibuat maka semakin besar pula peluang klien menggunakan jasa websitemu. 

Ada ratusan template website yang disediakan Habiskerja.com . Mulai dari perusahaan digital agency, profil perusahaan, organisasi, hingga web pribadi juga ada. 

4. Disediakan elementor pro

Untuk menggunakan template website sebagai portofolio kelak, elementor pro selalu menjadi plugin andalan. 

Tahukah kamu kalau harga sewa plugin elementor pro mencapai Rp.1 juta pertahun? Harga tersebut  resmi dari website elementor.com

Habiskerja.com memberikan elemetor pro yang sudah gratis dan bisa diakses kapanpun kamu mau. Jadi bisa digunakan untuk membuat portofolio dan bisa digunakan untuk klien. 

5. Materi urut, jelas , dan terstruktur

Materi kelas website tanpa koding sangatlah urut. Dari awal proses instalasi hosting hingga tahap menjadi freelancer disampaikan dengan jelas. 

Menggunakan durasi yang tidak terlalu lama pada setiap video, membuat  orang yang belajar tidak gampang capek. 

Jumlah video keseluruhan ada 40+ video. Terbagi menjadi 5 modul ditambah dengan beberapa video bonus. 

Hebatnya diajarkan juga tentang UI/UX website dan juga SEO. 

6. Sudah diikuti ribuan alumni

Jumlah peserta belajar di seluruh kelas Habiskerja.com ada lebih dari +30.000 orang. Dan kelas dengan jumlah peserta yang paling banyak adalah kelas belajar website tanpa koding.

Mungkin karena kelas belajar website merupakan kelas pertama yang ada di kelas habis kerja. Jumlahnya mencapai lebih dari 11.000 orang yang sudah bergabung. 

7. Testimoni meyakinkan 

Pasar website itu cukup besar loh. Diluar sana ada banyak sekali UMKM yang ingin dibuatkan website. 

Lingkupnya bukan hanya di Indonesia, tapi di level internasional. Soalnya pasar luar negeri juga bisa kok kamu tembus. 

Asalkan punya portofolio yang bagus dan bervariasi. Nah Habiskerja sudah menyediakan itu semua. 

Cara Gabung Kelas Belajar Website tanpa koding Habiskerja.com

Untuk bergabung kelas belajar website tanpa koding. Kamu bisa mendapatkan diskon besar-besaran dengan menggunakan link referal milik  admin. 

Untuk belajar website tanpa koding klik disini : Kelas Belajar Website tanpa koding

Dan belajar website khusus toko online klik disini : Kelas Belajar Website khusus toko online

Buruan mumpung ada promo :)